Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Aku


Pada hening malam
Aku bercengkrama dengan purnama
Serupa sang bunda
Berlutut basah di hadapannya
Pada dedaunan pecah
Pemisah aku dan purnama
Mendayu elegi malam sekitar
Serupa tangis menulikan pendengaran
Pada sehelai angin
Membelai hangat raga
Melahap setiap imaji terbatas
Menuntun pada hikayat kehidupan            
Akulah sang jenaka
Mencari arti tanpa dimengerti
Menanam kisah, namun enggan menuai pada dunia
Mengarungi impi dalam tangis abadi
Aku bukan dia
Aku bukan juga mereka
Serupa bulan, tak berdua, apalagi bertiga
Dalam hening malam
Aku bercengkrama dengan purnama
Aku menyerap auranya, juga keteguhan hatinya
Kala ia menjalin cinta dengan samudera
Lewat tatapan semata
Aku sang jenaka
Dengan ribuan kisah tak bermakna

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Domo-kun Cute